Direksi PT Cahaya Bintang Medan Tbk. (“Perseroan”) dengan ini menyampaikan pemanggilan kepada para pemegang saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (selanjutnya disebut “Rapat”) yang akan diselenggarakan pada:

Hari, tanggal  : Jum’at, 14 Agustus 2020

Waktu              : 10:00 s/d 11.00 WIB

Tempat            : Werkspace Soho Capital
                            Podomoro City, JL let. S Parman Kav 28 Soho Capital, Lt.19
                            Tanjung Duren Selatan Grogol Petamburan
                            Jakarta Barat, 11470

Dengan mata acara Rapat sebagai berikut:

  1. Persetujuan Laporan Tahunan 2019, termasuk Laporan Pengawasan Dewan Komisaris serta pengesahan Laporan Keuangan untuk tahun buku 2019.
  2. Penetapan penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku 2019.
  3. Perubahan susunan anggota Dewan Komisaris Perseroan.
  4. Penunjukan Akuntan Publik Perseroan untuk tahun buku 2020.

Penjelasan mata acara Rapat:

  • Mata Acara 1

Persetujuan Laporan Tahunan 2019, termasuk Laporan Pengawasan Dewan Komisaris dan pengesahan Laporan Keuangan untuk tahun buku 2019 yang telah diaudit oleh Drs. Dody Hapsoro, CPA, CA dari Kantor Akuntan Publik Herman Dody Tanumihardja & Rekan.

  • Mata Acara 2

Penetapan penggunaan laba Perseroan untuk tahun buku 2019.

  • Mata Acara 3

Penggantian komisaris independen Perseroan.

  • Mata Acara 4

Berdasarkan rekomendasi Komite Audit, Dewan Komisaris mengusulkan untuk menunjuk Akuntan Publik dari Kantor Akuntan Publik Herman Dody Tanumihardja & Rekan untuk mengaudit laporan keuangan Perseroan untuk tahun buku yang akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2020.

Pencegahan Penyebaran Covid-19

Perseroan dengan ini memberikan himbauan kepada pemegang saham untuk tidak hadir secara fisik dalam Rapat namun memberikan kuasa kepada pihak independen yaitu Biro Administrasi Efek Perseroan yakni PT Adimitra Jasa Korpora. Biro Administrasi Efek mewakili pemegang saham untuk hadir dan memberikan suara dalam Rapat. Pemberian kuasa dilakukan secara elektronik (“E-Proxy”) melalui sistem eASY.KSEI.

Pemegang saham atau kuasa pemegang saham yang akan tetap hadir secara fisik dalam Rapat wajib mengikuti protokol keamanan dan kesehatan yang berlaku di lokasi berlangsungnya Rapat dan mengikuti prosedur sebagai berikut:

  1. Pemegang saham perorangan menyerahkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau tanda pengenal lainnya yang sah.
  2. Kuasa pemegang saham perorangan menyerahkan: (i) Surat Kuasa yang telah ditentukan Perseroan, (ii) fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) ataua tanda pengenal lainnya yang sah.
  3. Pemegang saham Badan Hukum atau kuasa pemegang saham Badan Hukum wajib menyerahkan: (i) Surat Kuasa yang telah ditentukan Perseroan, (ii) fotokopi Anggaran Dasar perusahaan yang terakhir.
  4. Pemegang saham yang namanya tercatat di penitipan kolektif di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) wajib memberikan Konfirmasi Tertulis Untuk Rapat (KTUR).
  5. Formulir Surat Kuasa dapat diperoleh di Biro Administrasi Efek Perseroan, PT Adimitra Jasa Korpora melalui email opr@adimitra-jk.co.id atau nomor telepon 021-2974-5222.
  6. Asli Surat Kuasa yang telah ditandatangani harus diterima Biro Administrasi Efek Perseroan yakni PT Adimitra Jasa Korpora dengan alamat di Kirana Boutique Office Blok F3 No.5, Jl. Kirana Avenue III, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240, paling lambat pada hari Senin, 10 Agustus 2020 pukul 16.00 WIB.
  7. Selain mekanisme pemberian surat kuasa yang telah disebutkan pada poin (e) di atas, pemegang saham dapat memberikan kuasa secara elektronik melalui sistem eASY.KSEI.

Catatan:

  1. Penyelenggaraan Rapat mengacu pada POJK No.15/POJK/04/2020 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka dan Anggaran Dasar Perseroan.
  2. Pemanggilan ini merupakan undangan resmi bagi pemegang saham Perseroan.
  3. Mata acara Rapat dapat diakses dan diunduh melalui website Perseroan (www.cbm-furniture.com) sejak tanggal pemanggilan Rapat sampai dengan penyelenggaraan Rapat.
  4. Yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat hanya pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Rabu, 15 Juli 2020 pukul 16:00 WIB.
  5. Laporan Tahunan 2019 dan daftar riwayat hidup calon Komisaris Independen Perseroan tersedia di website Perseroan.
  6. Demi kelancaran dan ketertiban Rapat, pemegang saham atau kuasanya dimohon hadir paling lambat pukul 09:30 WIB.

Deli Serdang, 16 Juli 2020

PT Cahaya Bintang Medan Tbk.

Direksi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *