Deli Sedang, 02 Maret 2021. PT Cahaya Bintang Medan Tbk menanggapi permintaaan pasar atas produk meja belajar anak yang perlahan menunjukkan peningkatan permintaan sehubungan dengan aktivitas sekolah online (daring).

Perseroan memproduksi tipe terbaru meja belajar merk Dilan dengan desain dan corak menarik sesuai dengan tokoh kartun favorit anak-anak.

Saat ini Perseroan telah meningkatkan produksi meja belajar serta mendistribusikannya ke agen-agen pemasaran yang berada di kota Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Bengkulu, dan Surabaya.

Perseroan berharap dengan menggunakan meja belajar yang menarik dapat meningkatkan semangat belajar anak di rumah. Pembeli yang berminat dengan koleksi terbaru meja belajar anak di toko-toko furniture kesayangan di kota Anda.

Deli Serdang, 02 Maret 2021. PT Cahaya Bintang Medan Tbk selaku perusahaan furniture terbesar di pulau Sumatera terus melakukan inovasi produk secara berkesinambungan, Perseroan melalui divisi pemasaran melakukan survey pasar untuk mengetahui minat dan trend pasar furniture.

Lemari pakaian polos adalah salah satu produk favorit yang laku di pasaran dan diterima baik oleh pembeli. Sejauh ini berbagai model lemari telah diproduksi Perseroan seperti lemari pakaian 2 pintu ataupun 3 pintu dengan pilihan pintu tarik dan geser. Ke depannya, dengan penggunaan mesin teknologi terbaru, Perseroan akan memproduksi Next Generation Level, yaitu produk furniture menengah ke atas untuk mengimbangi produk impor dari China.

Untuk lemari pakaian, inovasi dilakukan pada bagian daun pintu dimana dengan teknologi vacuum dapat memberikan kesan lekukan yang halus atas pola desain. Selain itu, untuk memberi kesan high end pada produk, akan dilakukan pengecatan yang dapat memberikan efek high gloss.

Tim desain produk PT Cahaya Bintang Medan Tbk terus mengembangkan produk berkualitas dengan harga terjangkau yang dapat diterima oleh masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *