PT Cahaya Bintang Medan Tbk. (“Perseroan”) akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“Rapat”) pada hari Jum’at, 14 Agustus 2020.

Sesuai dengan ketentuan Pasal 9 ayat 2 Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 15/POJK/04/2020 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka, Pemanggilan Rapat akan dilakukan pada hari Kamis, 16 Juli 2020 melalui 1 (satu) surat kabar harian berbahasa Indonesia, situs web Perseroan dan situs web Bursa Efek Indonesia.

Pemegang saham Perseroan yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Rabu, 15 Juli 2020, pukul 16.00 WIB.

Menanggapi kondisi pandemi dan sesuai dengan ketentuan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Perseroan akan menyelenggarakan Rapat secara elektronik. Informasi lebih lanjut terkait mekanisme pemberian kuasa, prosedur kehadiran dan prosedur lainnya mengenai penyelenggaraan Rapat akan disampaikan oleh Perseroan dalam Pemanggilan Rapat.

Deli Serdang, 01 Juli 2020

PT Cahaya Bintang Medan Tbk.

Direksi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *