PT Cahaya Bintang Medan Tbk (“Perseroan”) akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 18 Agustus 2021, pukul 10.00-12.00 WIB yang bertempat di Werkspace Soho CapitalPodomoro City, JL let. S Parman Kav 28 Soho Capital, Lt.19, Tanjung Duren Selatan Grogol Petamburan – Jakarta Barat, 11470. Adapun mata acara Rapat sebagai berikut:

  1. Persetujuan dan Pengesahan Laporan Tahunan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2020, serta pemberian pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada Direksi atas tindakan pengurusan dan kepada Dewan Komisaris atas tindakan pengawasan terhadap Perseroan yang dilakukan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2020 (acquit et de charge);
  2. Penetapan dan persetujuan penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2020;
  3. Penunjukan Akuntan Publik Perseroan yang akan melakukan audit Laporan Keuangan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021;
  4. Penetapan remunerasi untuk anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan;
  5. Laporan Realisasi Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Perdana Saham;
  6. Persertujuan Perubahan susunan anggota Direksi Perseroan;
  7. Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan.

Penjelasan Mata Acara Rapat

  1. Mata acara Rapat ke-1 sampai dengan ke-4 merupakan mata acara rutin dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan sesuai dengan ketentuan Undang-Undang No.40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dan Anggaran Dasar Perseroan.
  2. Mata acara Rapat ke-5 merupakan laporan realisasi atas penggunaan dana hasil penawaran umum perdana.
  3. Mata acara Rapat ke-6 merupakan persertujuan perubahan susunan anggota Direksi Perseroan.
  4. Mata acara Rapat ke-7 merupakan penyesuaian Anggaran Dasar menurut POJK No.15/POJK.04/2020 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham  Perusahaan Terbuka dan POJK No.16/POJK.04/2020 tentang Pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka secara Elektronik.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *